Sabtu, 14 Juli 2012

edisi satnite

hari ini 14 juli 2012 , gak kerasa udah sebulan ninggalin malang , udah sebulan juga gak ketemu anak - anak *anak ngalam . Laaaaammmaaaaa banget , kirain udah 2 bulan atau berapa bulan kek . Ngayal deh --"

oh ya , mau sedikit curhat . curhat malam minggu asyik kali ia *koplak . Seharusnya kan satnite gini enaknya keluar ma gebetan kek , ma sahabat kek , ma temen lama kek , ma selingkuhan kek atau yang paling enak itu keluar sama pacar sendiri bukan pacar orang lain *peace .
jadi lupa kan mau cerita apa * garuk-garuk kepala .
Oh ya , aku udah inget malam ini aku mau curhat tentang apa .. Hhahhaa
Abang!!
aku mau cerita tentang abang . Kalau masih aja ada yang belum ngerti abang itu siapa bakal aku kasih kok .. hhe
Abang itu Imam Nur Syahid . Atau Kuret . Itu panggilan kesayangan bukan dari aku *ya jelas lah , itu panggilan dari udah dari smp jadinya ya terus deh sampek sekarang . Tapii .. kalau masih aja ada yang belum ngerti kuret itu siapa mati aja sana *upppsss maapphh

Jadi gini ceritanya ,
Entah ini perasaanku aja atau emang bener tapi semoga aja cuman perasaanku aja *amiinn , kalau menurutku sikap abang ke aku berubah ia ?? aku gak ngerti seh berubahnya kenapa , apa gara - ggara sikapku ia ?? maaph deh kalau emang berubahnya abang gara - gara sikapku *merasa bersalah
tapi kalau emang iya gara - gara sikapku kenap abang gak mau ngomong ia ke aku ?
semoga aja ini emang perasaan ku aja yang takut kehilangmu bang :")

wahhh .. ternyata curhatku dikit banget ia , banyakan intermezzo nya .. hahha
tak apa lah . mumpung nulis masih gratis , ntar kalau nulis udah bayar kalau nge-blog to the point deh .. *ngayal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let`s rock :")

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info