Jumat, 25 Januari 2013

Insom !

Insom nih . Apa gara - gara tadi habis hibernasi 3 jam , terus malamnya gag bisa tidur gini ? Ah lebay lah . Oh ya mau cerita sesuatu :)
Jadi kemaren pagi aku , mita , bang hazmi sama bang junio pergi ke merapi . Janjiannya jam 5 tapi berangkatnya sekitar jam 6an . Biasa lah Indonesia jam karet . hhe
Oh ya d merapi mau anik cuman sampek rumahnya almarhum mbah marijan doank . Dan ternyata naiknya itu gag bisa bawa motor , bisa sih tapi harus nyewa mana mahal lagi . Yaudah jala aja naik nya .
Bisa bayangin ya , dari yang gag pernah olahraga , gag pernah jalan jauh terus tiba - tiba jalan naik ke atas gunung gt .Beneran capeknya kerasaa bangett .
Di atas cuman berhenti bentar , ngobrol" terus turun deh . Jalan turunnya bikin capek juga . Tapi liat Jogja dari atas itu looo . beneran baguss bangett . Jadi ya seimbang lah .
Terus turun kan , pada laper kan kita makan lah kita . Dan sarapan di pecel deket amplas . And do you know what ? Bang hazmi lo yang bayarin semuaa . Asik dahh pokoknya . Tapi, wajahnya bang hazmi itu lo ngajak berantem e #eh :D

Udah ya , udah jam 3 lebih ini , besok pagi mesti ketemu sama waldos :D
Night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let`s rock :")

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info